Siapa sih yang tidak suka foto-foto? Untuk wanita jangan ditanya deh, pasti suka banget yang namanya foto-foto, entah itu foto ootd ataupun foto selfi. Jika kita foto pastinya ingin mendapat hasil gambar yang bagus kan, meskipun itu foto dari handphone. Nah kini ada aplikasi Bokeh yang bisa membantu kita mempercantik hasil jepretan gambar di handphone.

Apa si Aplikasi Bokeh itu?

Kita sebagai anak-anak yang memperhatikan dengan baik hasil jepretan gambar, kita akan benar-benar memperlihatkan semua sisi dan sudut pandang dari foto kita untuk nantinya kita unggah di media sosial. Foto yang paling enak memang dengan menggunakan kamera, namun menggunakan handphone juga bisa menghasilkan foto yang bagus.

Perkembangan teknologi dan kemampuan para anak-anak cerdas membuat kita benar-benar terbantu dengan hasil karyanya. Dimana dengan perkembangan teknologi dapat membuat kita muda berfoto-foto tanpa harus menggunakan kamera yang mahal, dan dengan hasil karya orang-orang hebat membuat kita bisa mengedit foto dan video menjadi lebih bagus.

Seperti yang kita tahu bahwa kini sudah ada banyak sekali aplikasi editor foto seperti PhotoGrid, Picart, PhotoShop, VSCO, dan masih aplikasi editor foto lainnya. Nah ada satu aplikasi dimana kita tak hanya bisa mengedit hasil foto, namun kita juga bisa edit hasil video kita. Aplikasi ini sudah cukup terkenal dan banyak penggunanya.

Aplikasi yang dimaksud diatas adalah aplikasi Bokeh. Aplikasi ini adalah aplikasi yang benar-benar dapat membantu kita semua untuk mempercantik, memperindah hasil foto dari handphone kita. Hasil edit dari aplikasi ini benar-benar sangat bagus dan tidak mengecewakan kita. Sehingga kita bisa dengan percaya diri mengunggah foto kita yang suda di edit tadi.

Nah bagi Anda yang belum tahu tentang aplikasi ini dan ada apa saja di dalam aplikasi itu, nah berikut ulasannya.

Macam-macam Fasilitas dalam Aplikasi Bokeh

  1. Blur

Blur adalah salah satu filter yang bisa Anda gunakan. Dan hebatnya filter ini tidak hanya bisa digunakan di foto namun di video pun bisa menggunakan filter blur. Filter blur ini adalah salah satu filter yang di favoritkan semua orang.

  1. After focus

Nah filter yang satu ini cukup membantu kita dalam memfokuskan sebuah objek. Karena dengan filter ini sebuah objek yang menjadi target kita, bisa auto fokus hanya dengan menggunakan aplikasi ini. Namun jika kita ingin mengatur fokus secara manual juga bisa.

  1. Lens Blur

Untuk Anda yang ingin hasil fotonya seperti memakai kamera mahal, Anda bisa menggunakan Lens Blur. Karena hasil foto dengan menggunakan Lens Blur ini sangat bagus, ditambah jika yang memfoto cukup mengerti tentang sudut pandang yang keren.

  1. Insta Bokeh Blend Kamera

Nah untuk yang satu ini lebih bagus untuk video. Jika Anda membuat video dan ingin hasil videonya bagus, sangat disarankan menggunakan ini.

  1. Mago

Mago adalah salah satu fitur yang bisa Anda nikmati dari aplikasi ini. Mago ini bisa digunakan tak hanya untuk foto namun juga untuk sebuah video. Hasilnya pun juga sangat memuaskan.

Nah itu lah 5 yang bisa Anda rasakan dari menggunakan aplikasi Bokeh. Dengan menggunakan aplikasi itu maka hasil foto dan video Anda akan menjadi lebih bagus dan keren. Karena banyaknya efek dan filter yang bisa mendukung hasil menjadi bagus.