WhatsApp sudah tidak perlu kita pungkiri lagi sudah menjadi aplikasi komunikasi paling populer. Sudah banyak warga Indonesia bahkan hampir seluruhnya memakai aplikasi WhatsApp ini. Dengan adanya GB WA, maka kita bisa menggunakan fitur-fitur WhatsApp secara lebih maksimal.

WhatsApp Bisa Digunakan Lebih Maksimal Dengan GB WhatsApp 

Walau WhatsApp original sering diinstall melalui Google Play Store, tapi ada beberapa yang ingin memakai GB WhatsApp. Mereka pengguna WhatsApp yang beralih menuju versi GB punya alasan tersendiri. Ada salah satu alasannya yang menonjol yaitu sudah bosan memakai WhatsApp biasa karena tampilannya. 

Versi WhatsApp resmi cenderung yang monoton. Oleh karena itu, sudah banyak orang mengunduh versi mod atau WhatsApp versi GB. Sepertinya tak hanya itu alasan yang membuat orang ingin memakai versi GB WhatsApp ini. 

Mungkin sudah banyak yang tahu kalau WhatsApp GB mempunyai berbagai macam fitur unggulan. Berbagai fitur tersebut yang tak bisa kita temukan dalam WhatsApp asli. Untuk kamu yang ingin mengetahui rahasia dari WhatsApp GB, simak uraian selanjutnya di bawah ini. 

Apa Yang Dimaksud GB Whatsapp?

Banyak orang bertanya-tanya seputar versi GB WhatsApp. Singkatnya, WhatsApp GB merupakan salah satu jenis modifikasi terhadap aplikasi WhatsApp. Pengolah pesan satu ini tetap bisa digunakan berbagai kalangan asal didapat melalui sumber terpercaya. 

WhatsApp GB sedikit beda dibandingkan versi WhatsApp official karena telah dimodifikasi pihak ketiga. Maka dari itu, WhatsApp GB mempunyai keunggulan dari berbagai sisi. Terutama dari sisi fiturnya yang tak ada pada WhatsApp versi official atau asli.

Rahasia GB WhatsApp ada di ragam fitur yang tersemat. WhatsApp GB memiliki berbagai macam fitur unggulan dengan fungsionalitas keren. Selain itu, versi GB mudah juga digunakan. 

Beberapa Rahasia Penggunaan WhatsApp GB

Untuk tahu apa saja rahasia penggunaan aplikasi WhatsApp GB yang mungkin belum banyak yang tahu, simak bahasan berikut.

1.      Baca Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Salah satu rahasia WhatsApp GB yang mungkin belum diketahui banyak orang yaitu terdapat fitur pembaca pesan anti delete. Ketika salah mengetik atau menulis pesan kepada lawan chatting biasanya akan dihapus langsung. Dengan begitu, orang lain tak akan tahu atau tidak bisa melihat informasi pesan yang telah terhapus.

Tetapi tidak berlaku untuk user GB WhatsApp, mereka yang memakai WhatsApp versi GB masih dapat melihat. Informasi pesan WhatsApp yang dihapus akan diketahui secara jelas. Termasuk bisa juga membalas pesan untuk tulisan yang terhapus tersebut.

2.      Pesan Secara Otomatis

Kalau untuk penggunaan pesan otomatis, fitur ini biasanya dipakai untuk yang punya beberapa bisnis. Bisnis yang digeluti tersebut harus melayani costumer, seperti bisnis online, bisnis kuliner dan lain sebagainya. Fitur ini diperlukan agar pemilik akun WhatsApp bisnis tersebut tak akan terganggu berlebihan dengan pesan masuk. 

Oleh karena itu, banyak yang memakai WhatsApp GB untuk bisnis mereka. Dengan GB WA, syarat menjalankan fitur pesan otomatis pun lebih memudahkan.

3.      Ada Banyak Tema 

Rahasia lainnya yaitu WhatsApp GB mampu menghadirkan banyak tema. Beda kalau dengan WhatsApp yang resmi. WhatsApp tersebut hanya terdapat tema minimal saja sehingga kurang memuaskan.

Kalau kalian memakai versi GB WhatsApp, kamu dapat merubah secara leluasa tampilan WhatsApp sesuka hati. Dengan begitu, ketika kamu melihat tampilan WA sehari-hari, tidak akan mudah merasa bosan. Sesuaikan saja dengan mood kamu saat mengganti tema WhatsApp GB.

4.      Unduh Status

Banyak memang fitur-fitur yang tersemat di GB WhatsApp, ada salah satu yang menarik yaitu dapat download status. Banyak orang beralih memakai GB WhatsApp karena alasan satu ini. Jadi, kamu dapat mengunduh status akun lain tanpa perlu minta terlebih dahulu atau hal-hal sebagainya.

Bagi kamu yang melihat status keren atau informasi menarik, bisa coba langsung mengunduhnya dengan WhatsApp GB. Kamu juga tidak akan ketahuan sudah melakukan download status oleh mereka yang mengupload status.

Kurang lebih seperti itu fitur-fitur rahasia GB WA. Beberapa fitur di atas mungkin belum banyak diketahui pengguna WhatsApp itu sendiri. Semoga info kali ini dapat bermanfaat.